Beranda Berita Ganjar Pranowo Tampil Elegan dalam Baju Sat Set Redme di Tiga Acara...

Ganjar Pranowo Tampil Elegan dalam Baju Sat Set Redme di Tiga Acara Berturut-turut

106
0

Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, menarik perhatian publik dalam tiga acara berturut-turut yang dihadirinya dengan mengenakan Polo Sat Set hitam dari Redme.

Penampilan yang elegan ini tidak hanya mencuri perhatian, tetapi juga menunjukkan dukungan kepada UMKM lokal, khususnya produk dari Redme, yang dikelola oleh anak-anak muda.

Pertama, pada acara Generasi Perintis di Pos Bloc Jakarta, Minggu (14/1/2024), Ganjar tiba dengan mengenakan kaus berwarna hitam dari Polo Sat Set. Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 1.000 anak muda dengan latar belakang yang beragam, yang turut menyambut kedatangan Ganjar dengan antusias.

Keesokan harinya, pada Senin (15/01/2024), Ganjar Pranowo melakukan kampanye blusukan di Kabupaten Purbalingga dan Banjarnegara, Jawa Tengah.

Dalam kesempatan ini, Ganjar berdialog dengan kalangan milenial, generasi Z, dan pemengaruh media sosial se-Purbalingga.

Polo Sat Set yang dikenakan oleh Ganjar Pranowo merupakan produk unggulan dari Redme, UMKM yang dikelola oleh anak-anak muda.

Menurut Chief Marketing Officer (CMO) Redme, Ramond Dony Adam, Polo Sat Set yang digunakan oleh Ganjar Pranowo memiliki makna tersendiri.

Strip warna merah, hijau, oranye, dan putih di lengan kanan dan kiri melambangkan partai pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Angka 3 di lengan kanan mencerminkan nomor urut 3 pasangan calon presiden, sementara di dada kiri terdapat logo bordir Ganjar Mahfud. Di dada kanan, terdapat tulisan Sat Set, jargon pasangan Ganjar-Mahfud,” kata dia dalam keterangannya, Selasa (16/1/2024).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here