Beranda Berita Ganjar Pranowo: Kita Bukan Banteng Cengeng, tapi Banteng yang Punya Sikap Ksatria

Ganjar Pranowo: Kita Bukan Banteng Cengeng, tapi Banteng yang Punya Sikap Ksatria

138
0

Ganjar Pranowo menekankan, Satgas PDI Perjuangan harus turun untuk mengamankan Tempat Pemungutan Suara (TPS). “Tugas kita adalah tempur-tempur dan menang. Solo akan kita jadikan contoh nasional, dari situlah, ketika kita sudah berada pada trek yang benar, cara yang benar, maka kalau ada yang mengganggu satgas tidak boleh ragu-ragu, tabrak,” tegasnya.

Selain itu, Kata Ganjar Pranowo, pada saat pencoblosan, Satgas PDI-Perjuangan harus selalu siap mengikuti arahan yang bersifat mendadak mengikuti dinamika yang berkembang di lapangan. “Satgas harus menjemput saudara, teman yang belum berangkat ke TPS. Mungkin mata, telinga, semua akan bergerak ke kiri ke kanan, memantau agar tidak ada kecurangan,” ujarnya.

Ganjar Pranowo mengimbau kepada semua pihak agar tidak coba-coba mengganggu banteng, karena banteng bisa mengamuk serta melawan siapapun yang melakukan kecurangan pemilu. “Kita bukan banteng cengeng, tapi banteng yang punya sikap ksatria. Jangan ganggu banteng. Kalau berani nyolek banteng, hati-hati bantengnya bisa ngamuk, bantengnya bisa melawan dalam koridor kebenaran,” tutur Ganjar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here