Beranda Berita Gelar konsolidasi, Ketua DPD PDI Perjuangan Tapanuli Utara, Rapidin Simbolon berkomitmen untuk...

Gelar konsolidasi, Ketua DPD PDI Perjuangan Tapanuli Utara, Rapidin Simbolon berkomitmen untuk bergerak bersama di akar rumput

58
0

TAPUT-Untuk memenangkan Capres dan Cawapres Gajar Pranowo-Mahfud MD, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon MM konsolidasi bersama tim untuk bergerak ke akar rumput di Taput, Kamis (16/11/2023).

Konsolidasi dilakukan di 2 tempat, yakni di Desa Sigumban Kecamatan Siborong-borong dan Desa Lumba Silintong Kecamatan Pagaran.

Rapidin mbentuk tim pemenangan PDI-Perjuangan dan pemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Lewat konsolidasi ini mereka sepakat akan bergerak bersama di akar rumput.

“Betapa bahagia kami, Karena dapat hadir langsung di sini. Kami dari Tim Keluarga , Tim Kecamatan dan Kordes akan terus bekerja ke akar rumput untuk memenangkan PDI-Perjuangam da Ganjar-Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden kita,”ujar Koordinator Kecamatan Desa Lumba Silintong Kecamatan Pagaran Kabupaten Tapanauli Utara, Bastian Sitanggang.

Konsolidasi diikuti para Kordes, dan mereka merumuskan startegis memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Dan sesuai instruksi Ibu Ketua Umum PDI-Perjuangan kita harus turun ke akar rumput melihat masyarakat dan mengetahui apa yang diperlukan,” ujar Rapidin.

Melalui kegiatan konsolidasi ini, dihasilkan kesepakatan dan komitmen, tim bergerak bergerak ke akar rumput sosialisasikan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Kita harus terus bergerak mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai pasanga yang paling ideal dalam Pilpres 2024 mendatang,”ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here