Beranda Berita Bupati Zukri berharap para kafila Kabupaten Pelalawan bisa mengikuti seluruh lomba dengan...

Bupati Zukri berharap para kafila Kabupaten Pelalawan bisa mengikuti seluruh lomba dengan baik dan lancar tanpa hambatan

65
0

Bupati Pelalawan Zukri bersama forkopimda Kabupaten Pelalawan hadiri pawai taruf MTQ tingkat Provinsi Riau, Sabtu (11/11/2023) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Bupati doakan kafilah Pelalawan capai juara umum.

Zukri saat menghadiri pembukaan MTQ tingkat Provinsi Riau, berikan motivasi dan suport penuh dan berikan dukungan moril untuk kafilah Kabupaten Pelalawan yang akan bertanding di ajang MTQ tingkat Provinsi Riau yang diadakan di Kabupaten Indragiri Hulu.

“Bukti nyata kami bersama Wakil Bupati dan istri untuk mensupport kafilah kita memberikan semangat kepada kafilah Kabupaten Pelalawan dalam bertanding,” sebut Zukri.

Bupati Pelalawan menyampaikan pesan kepada seluruh peserta lomba yang mengikuti kegiatan MTQ Provinsi Riau agar senantiasa menjaga kesehatan serta niatkan diri kepada Allah hanya karena mencintai Al-Qur’an. Sehingga semuanya dapat dipermudah oleh Allah Subhanahuwataala.

Terakhir Bupati berharap semoga para Kafilah Kabupaten Pelalawan bisa mengikuti seluruh lomba dengan baik dan lancar tanpa hambatan. Sehingga setiap cabang lomba yang diperlombakan bisa diraih dengan juara.

Semoga apa yang menjadi target Kabupaten Pelalawan bisa meraih juara umum di ajang MTQ ini bisa tercapai. Tentukan dengan penuh harapan Kafilah asal Kabupaten Pelalawan bisa menjuarai setiap perlombaan dan menjadi juara umum. Harap Bupati

“Harapan kita tidak Muluk-mulu lah, dapat saja Juara Umum,” harap Zukri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here