Beranda Berita Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Edy Suripno memimpin TKD Ganjar-Mahfud

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Edy Suripno memimpin TKD Ganjar-Mahfud

17
0

Partai koalisi pengusung Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kota Tegal, resmi membentuk Tim Kemenangan Daerah (TKD), Jumat (10/11/2023).

Kegiatan yang berlangsung di RM Dapur Tempo Doeloe Tegal, dihadiri para pimpinan, anggota serta pengurus DPC PDI Perjuangan, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP), DPD Perindo, DPC Hanura Kota Tegal dan Relawan Ganjar-Mahfud.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H Edy Suripno, dipilih menjadi Ketua TKD Kota Tegal, untuk memenangkan pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Dari hasil rapat koordinasi bersama partai koalisi, saya dipilih untuk memimpin TKD Kota Tegal. Struktur kepengurusan TKD juga sudah ditentukan,” ungkap Edy Suripno.

Dijelaskan Uyip, demikian dia akrab disapa, dalam waktu dekat TKD akan mematangkan konsep kepengurusan yang kemudian dilaporkan ke KPU setempat.

Selain itu, dalam waktu dekat pihaknya juga akan melakukan deklarasi TKD Ganjar-Mahfud, sekaligus mengkonsolidasikan kekuatan Ganjar-Mahfud, untuk bisa memenangkan pemilihan presiden di Kota Tegal.

“Prinsipnya, TKD memiliki kesadaran yang sama. Di mana kita memperjuangkan sebuah nilai-nilai kebenaran. Bahwa kebenaran ini harus tetap yang utama dan kebenaran harus kita bela,” kata Uyip.

Artinya, sambung Uyip, tidak hanya memenangkan Ganjar-Mahfud, tetapi juga memenangkan nilai-nilai kebenaran yang harus ditegakkan bersama-sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here