Beranda Berita Ketua DPC PDI Perjuangan Bungo mengimbau BMI untuk lakukan pendekatan pada milenial

Ketua DPC PDI Perjuangan Bungo mengimbau BMI untuk lakukan pendekatan pada milenial

64
0

Agung Arie Pradana resmi menjadi Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Bungo. Pelantikan dilakukan di Kantor DPC PDI Perjuangan Bungo, Selasa (7/11/2023).

Pelantikan Agung Arie Pradana menjadi ketua Banteng Muda Indonesia Bungo dilakukan oleh ketua DPC PDI Perjuangan Bungo Gusriyandi Rifa’i.

“Banteng Muda Indonesia ini merupakan sayap partai yang wajib ada. Ada ataupun tidaknya pemilu, BMI ini harus ada, ” ucap Gusriyandi.

Dilanjutkannya, BMI Bungo mesti menjalankan program partai dan terlibat aktif memenangkan Pemilu 2024 nantinya.

“Target kita tentunya memenangkan Ganjar-Mahfud di pilpres,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua BMI Bungo yang baru saja dilantik Agung Arie Pradana menyampaikan bahwa setelah pelantikan ini pihaknya akan segera membentuk BMI di setiap kecamatan.

“Sayap PDI Perjuangan khususnya Banteng Muda Indonesia ini diharapkan betul-betul menggerakkan partai. Kita ingin kembali memenangkan pilpres mudah-mudahan ini kita bisa jalankan, ” ucap Agung.

Ia mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyiapkan program-program kepemudaan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat dan akan menyasar pemilih pemula dan milenial untuk berpartisipasi memenangkan PDI Perjuangan di Pemilu 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here