Beranda Berita Megawati Soekarnoputri dorong satukan seluruh energi juang untuk persembahkan kemenangan rakyat melalui...

Megawati Soekarnoputri dorong satukan seluruh energi juang untuk persembahkan kemenangan rakyat melalui Ganjar-Mahfud

76
0

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri meminta para kader untuk terus bergerak ke bawah menangkan pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD . Ia menyerukan, agar para kader untuk memperkuat akar rumput dan bertemu dengan masyarakat. “Satukan seluruh energi juang. Kita persembahkan kemenangan untuk rakyat, melalui Pak Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud MD. Merdeka, merdeka,” seru Megawati dalam cuplikan video yang diunggah di akun Instagram @bumegabercerita, dikutip Selasa (24/10/2023). Dalam keterangan unggahan tersebut, Mega meminta agar para kader tetap fokus dan terus bersemangat untuk hadir di tengah rakyat. Ia juga meminta para kader untuk senantiasa memberikan senyum dan tebarkan optimisme.

“Kita sudah melalui banyak catatan sejarah, dan yakinlah pada akhirnya kebenaran yang akan menang. Kita pasti menang!” seru Mega. Sekadar informasi, Mahfud MD resmi jadi bakal calon wakil presiden (bacawapres) mendampingi bakal calon presiden (bacapres) dari Partai Perindo, Ganjar Pranowo. Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD resmi mendaftar sebagai pasangan capres- cawapres di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, (19/10/2023).

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Selasa, 24 Oktober 2023 – 11:20 WIB oleh Achmad Al Fiqri dengan judul “Minta Kader PDIP Terus Bergerak Menangkan Ganjar-Mahfud, Megawati: Kebenaran yang Akan Menang”. Untuk selengkapnya kunjungi:
https://nasional.sindonews.com/read/1233731/12/minta-kader-pdip-terus-bergerak-menangkan-ganjar-mahfud-megawati-kebenaran-yang-akan-menang-1698120600

Untuk membaca berita lebih mudah, nyaman, dan tanpa banyak iklan, silahkan download aplikasi SINDOnews.
– Android: https://sin.do/u/android
– iOS: https://sin.do/u/ios

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here