Beranda Berita Hasto Kristiyanto, Puan Maharani, hingga Ahmad Basarah turut hadir di rapat mingguan...

Hasto Kristiyanto, Puan Maharani, hingga Ahmad Basarah turut hadir di rapat mingguan TPN Ganjar-Mahfud

113
0

Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri menghadiri rapat mingguan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023) siang. Pantauan Kompas.com, Megawati membawa serta mantan Sekretaris Jenderal PDI-P yang kini menjabat sebagai Sekretaris Kabinet Pramono Anung menghadiri rapat tersebut. Megawati terlihat turun dari mobil yang membawanya didampingi Pramono. Keduanya tiba sekitar pukul 14.02 WIB. Selain Megawati, tampak pula Bendahara Umum PDI-P Olly Dondokambey, Sekjen Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP Ahmad Basarah.

Kedatangan Megawati langsung disambut oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Mereka kemudian masuk ke gedung High End. Tiga menit berselang, tiba Ketua DPP PDI-P Puan Maharani dan Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid. Keduanya berjalan bersama memasuki gedung. Selanjutnya, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno menyusul Puan dan Arsjad masuk ke gedung High End untuk turut menghadiri rapat. Adapun Sandiaga sudah masuk dalam struktur TPN sebagai Dewan Pakar. Kemudian, tiba lah Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang alias OSO. Ia didampingi oleh Sekjen Hanura Kodrat Shah masuk ke gedung High End.

Pada pukul 14.14 WIB, bakal calon wakil presiden (cawapres) yang diusung PDI-P, PPP, Perindo dan Hanura, Mahfud MD tiba. Ia juga ikut dalam rapat hari ini. Mahfud menyapa awak media ketika hadir. Sementara bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo diketahui masih berada di Lampung, untuk melakukan kunjungan ke masyarakat. Adapun kehadiran mereka semua di High End bersamaan di hari Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendaftarkan diri sebagai bakal pasangan calon (paslon) pemilihan presiden 2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Prabowo-Gibran diantarkan oleh para pendukungnya, Koalisi Indonesia Maju (KIM) pada Rabu pagi. Diketahui, Gibran adalah putra Presiden Joko Widodo (Jokowi). Keduanya merupakan kader PDI-P. Sementara itu, PDI-P sudah mengusung pasangan Ganjar-Mahfud untuk maju di pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Terkait pencalonan Gibran sebagai bakal cawapres Prabowo, PDI-P diketahui memang belum mengambil sikap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here