Beranda Berita Ganjar Jadi Capres 2024 PDi Perjuangan Kota Bima Sebut Sesuai Kehendak Masyarakat

Ganjar Jadi Capres 2024 PDi Perjuangan Kota Bima Sebut Sesuai Kehendak Masyarakat

133
0

Ganjar Pranowo telah dideklarasikan sebagai Calon Presiden (Capres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) oleh Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum partai tersebut.

Setelah pengumuman tersebut, pengurus di tingkat daerah bergerak untuk meraih kemenangan di Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Dalam hal ini, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bima, Muhammad Amin, mengungkapkan kesiapannya untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI penerus Joko Widodo (Jokowi).

Tadi malam, semua komponen partai termasuk para Caleg di Kabupaten Bima telah membahas langkah-langkah pemenangan Ganjar Pranowo dalam Pemilu 2024.

Bima bukanlah basis suara PDI Perjuangan. Namun, Muhammad Amin optimis bisa mengubah kondisi pasca pengumuman Ganjar Pranowo sebagai Capres.

Selama ini, kerja kolektif partai berlambang banteng moncong putih tersebut telah terbukti memenangkan kadernya ke kursi presiden.

Ketua DPD PDI Perjuangan NTB, H Rahmat Hidayat, juga sudah menyatakan tanggung jawab untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024.

Dia menambahkan bahwa NTB termasuk ke dalam dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai Capres.

Menghadapi elektabilitas Anies Baswedan yang tinggi di Bima, Muhammad Amin mengakui bahwa kondisinya tidak mudah.

Akan tetapi, ia tetap optimis dengan bukti nyata bahwa PDI Perjuangan telah memenangkan dua periode presiden sebelumnya.

Sebagai langkah awal, Muhammad Amin dan seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bima akan fokus dalam pembentukan struktur partai di tingkat desa dan kecamatan serta menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat.

Tujuannya adalah untuk meraih kemenangan di Bima dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Capres RI pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here