Beranda Berita DPD PDI Perjuangan Jakarta Sosialisasi Ganjar Pranowo Bangun Komunikasi Ke Tokoh...

DPD PDI Perjuangan Jakarta Sosialisasi Ganjar Pranowo Bangun Komunikasi Ke Tokoh Masyarakat

177
0

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Jakarta mendapatkan tugas khusus dari Megawati Soekarnoputri untuk lebih masif mengenalkan sosok Ganjar Pranowo ke masyarakat Ibu Kota.

Wakil Ketua DPD PDI-P Jakarta Bidang Pemenangan Pemilu Ida Mahmudah menjelaskan, instruksi khusus disampaikan Megawati usai mengumumkan Ganjar sebagai calon presiden (Capres) dari partainya.

“Memang ada instruksi khusus sesudah Ibu Mega mengumumkan Mas Ganjar, ada instruksi lagi bahwa kami (DPD PDI-P DKI Jakarta) diperbanyak untuk turun ke masyarakat,” ujar Ida saat diwawancarai Kompas.com, Jumat (28/4/2023).

Instruksi khusus tersebut ditindaklanjuti jajaran DPD dengan meminta seluruh pengurus dan kader partai untuk mulai mensosialisasikan Capres dari PDI-P itu.

Sosialisasi dilakukan dengan mulai membangun komunikasi kepada tokoh masyarakat maupun pengurus lingkungan soal sosok Ganjar.

“Nah DPD PDI perjuangan DKI Jakarta menginstruksikan ke semua lini sampai ke anak ranting. Anak ranting itu adalah kepengurusan tingkat RW itu sudah mulai turun sampai ke tingkat-tingkat RT,” kata Ida.

“Dengan caranya mereka untuk melihat dan berkomunikasi dengan tokoh maupun masyarakat yang ada di sekitarnya,” pungkas dia.

Sebelumnya, Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri menyatakan, Ganjar Pranowo sebagai capres untuk mengikuti Pilpres 2024.

Hal ini ditetapkan dan diumumkan di Istana Batu Tulis, Bogor, Jumat (21/4/2023).

Dalam acara ini hadir Presiden Joko Widodo serta sejumlah elite PDI-P antara lain, yakni Puan Maharani, Hasto Kristiyanto, Prananda Prabowo, dan Pramono Anung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here