Beranda Berita DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi Satu Komando Dalam Memenangkan Ganjar

DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi Satu Komando Dalam Memenangkan Ganjar

134
0

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Cimahi menegaskan satu komando memenangkan Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024, usai diumumkan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri bahwa Ganjar Pranowo resmi menjadi calon presiden (Capres) dari PDI Perjuangan di Pemilu 2024, pada hari Jumat (21/4/2023).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi Agung Yudaswara, S.T beserta jajaran dari tingkat DPC hingga anak ranting setelah mengikuti pengumuan Calon Presiden (Capres) 2024 – 2029 dan menerima instruksi dari Ibu Ketua Umum Megawati Sukarno Putri, akan siap mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024 dari PDI Perjuangan dan memenangkannya di Kota Cimahi.

“Pak Ganjar kader partai yang tepat untuk melanjutkan program program Presiden Jokowi saat ini yang juga merupakan kader PDI Perjuangan. Kami akan segera memasang spanduk dan baligo Bapak Ganjar dan memasang bendera moncong putih di setiap rumah pengurus dan kader partai. saya yakin insyaallah PDI Perjuangan akan berjaya dan menang di Kota Cimahi saat pemilu serentak 2024,” ucap Agung Yudaswara.

Selain itu juga, Agung Yudaswara menerangkan bahwa pada Pemilihan Legislatif Tahun 2024 di Kota Cimahi, PDIP Kota Cimahi menargetkan 10 kursi dan meraih pimpinan DPRD Kota Cimahi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here