Beranda Berita Samsul Hadi Fasilitasi Pengajian Dan Silaturahmi Warga Masangankulon

Samsul Hadi Fasilitasi Pengajian Dan Silaturahmi Warga Masangankulon

99
0

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, Samsul Hadi memfasilitasi pengajian dan silaturami yang diselenggarakan warga Desa Masangankulon Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Rabu (19/4).

Samsul mengatakan, PDI Perjuangan akan selalu hadir dalam mengupayakan tradisi yang berkembang di masyarakat desa. Seperti halnya silaturahmi maupun pengajian umum.

“Karena majunya bangsa dan negara pondasinya ada di desa,” kata Samsul Hadi.

Samsul berterima kasih kepada RT dan RW setempat yang telah meluangkan waktu dan tenaganya untuk mendukung keberlangsungan acara pengajian bersama PCNU.

“Saya berterima kasih kepada pengurus RT dan RW yang hadir malam ini, kita semua hadir hanya untuk pengabdian kepada masyarakat,” ujarnya.

KH Zainal Abidin dalam ceramahnya mengingatkan jamaah pengajian untuk terus berbuat kebaikan demi bangsa dan negara seperti para pendahulunya yang telah memperjuangkan NKRI.

“Kalau hidup kita banyak manfaat untuk masyarakat, akan menjadi catatan baik untuk dikenang di masyarakat, contohnya Bung Karno, Mbah Hasyim Asyari, Mbah Ut, Gus Dur, bahkan yang meninggal bisa menghidupi masyarakat. Makamnya tidak pernah sepi, bahkan bisa menghifupi masyarakat yang jualan di sekitar makam,” ujar Ketua PCNU, KH Zainal Abidin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here