Beranda Berita DPC PDI Perjuangan Sragen Dirikan Posko Gotong Royong Di Dua Titik

DPC PDI Perjuangan Sragen Dirikan Posko Gotong Royong Di Dua Titik

189
0

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Sragen mendirikan dua Posko Mudik Lebaran 2023 yang diberi nama Posko Gotong Royong, Jumat (21/4/2023). Posko didirikan di depan kantor DPC PDIP Sragen yang baru di jalan raya Sukowati, Sine, Sragen dan di rumah aspirasi Agustina Wilujeng Pramestuti di Masaran Sragen.

Kordinator Posko Gotong Royong PDIP Sragen, Wihartono Juang mengatakan, pendirian posko dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti tempat istirahat yang nyaman dan tempat parkir. Diharapkan pemudik yang melintas di Sragen bisa mampir ke posko saat rasa lelah menyerang setelah perjalanan jauh.

Begitu juga saat arus balik nanti, pemudik dari timur juga bisa memanfaatkan istirahat di posko. “Pendirian posko diinisiasi Ketua DPC PDIP Sragen yang meminta para kader untuk bisa membantu para pemudik saat pulang ke kampung halaman,” ujar Juang.

Menurut Juang, kedua posko yang didirikan juga dilengkapi dengan petugas yang standby dan siap membantu keperluan pemudik. “Kami berusaha bagaimana Posko bisa membantu dan memudahkan para pemudik. Teman-teman petugas jaga siap melayani para pemudik,” tandasnya

Juang menambahkan, petugas di posko juga siap membantu pemudik yang tersesat atau bingung arah. Petugas satgas PDIP atau petugas jaga posko siap memberi petunjuk bahkan mengawal sampai tujuan. “Buat saudara-saudara yang akan pulang kampung, silakan mampir ke Posko Gotong Royong PDIP Sragen di kota depan kantor DPC atau di posko Agustina Wilujeng di Masaran,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here