Beranda Berita Jelang Lebaran Idulfitri PDI Perjuangan Malang Salurkan Ribuan Paket Sembako

Jelang Lebaran Idulfitri PDI Perjuangan Malang Salurkan Ribuan Paket Sembako

135
0

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan se-Kota Malang mendistribusikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Distribusi sembako jelang Lebaran Idul Fitri di seluruh kecamatan itu dilaksanakan pada hari Minggu dan Senin (9 – 10/4/2023).

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Malang Eko Herdiyanto mengatakan bahwa total bantuan yang didistribusikan kepada masyarakat sebanyak 1.000 paket sembako.

625 Paket di antaranya berasal dari bantuan DPD PDI Perjuangan Jawa Timur dan 375 paket merupakan sumbangsih anggota Fraksi DPRD Kota Malang.

“Penyerahan bantuan sosial serentak yang kita lakukan di 5 wilayah kecamatan di Kota Malang ini adalah implementasi program DPP – DPD PDI Perjuangan. Bahwa partai harus senantiasa turun dan menyentuh masyarakat,” jelas Eko Herdiyanto di Kota Malang, Rabu (12/4/2023).

DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, ujar Eko, menginisiasi kegiatan pembagian sembako kepada rakyat yang membutuhkan.

Terutama sebagai solusi menghadapi tren kenaikan barang-barang kebutuhan pokok seperti sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Dengan adanya bantuan paket sembako ini, harapannya masyarakat yang membutuhkan bisa turut merasakan kebahagiaan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Disamping kita juga meringankan beban masyarakat, juga sekaligus mengontrol agar kenaikan harga-harga kebutuhan pokok terutama sembako di Kota Malang ini bisa terkendali,” ucapnya.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Malang tersebut juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran pengurus PAC hingga fraksi yang telah bergotong-royong mensukseskan program pembahian 1.000 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini, membuktikan semangat gotong-royong dan solidaritas antar pilar-pilar PDI Perjuangan di Kota Malang berjalan dengan sangat baik, untuk terus memberikan manfaat kepada masyarakat luas.

“Bagaimana kita dapat terus bergerak membawa manfaat untuk orang banyak. Tentunya kita harapkan kegiatan ini bisa memberikan dampak positif kepada gerakan PDI Perjuangan utamanya di Kota Malang,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here