Beranda Berita Agustiar Sabran Pastikan Korban Banjir Terlayani

Agustiar Sabran Pastikan Korban Banjir Terlayani

183
0

Anggota DPR RI asal Kalteng Agustiar Sabran harus menempuh ratusan kilometer melalui jalur darat dan sungai untuk ikut memantau langsung situasi banjir yang melanda sejumlah wilayah Kalteng. Ketua Dewab Adat Dayak (DAD) Kalteng ini ingin memastikan para warga terdampak tertangani dengan baik.

”Kedatangan ini merupakan bentuk amanah undang-undang kepada saya yang telah diamanahkan masyarakat menjadi anggota DPR RI. Saya memastikan semua berjalan lancar. Baik terkait bantuan pemerintah, penanganan banjir, hingga melihat langsung kondisi masyarakat terdampak,” ujar Agustiar Sabran saat meninjau lokasi banjir bersama Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Sabtu (29/10).

Agustiar menuturkan, dirinya meninjau pos pengungsian untuk memastikan masyarakat terlayani dengan baik. Mulai dari ketersediaan logistik hingga keperluan medis.

”Musibah banjir yang terjadi di beberapa kabupaten di Kalteng menjadi keprihatinan bersama. Sebagai wakil rakyat yang diamanahkan di DPR RI, saya merasa terpanggil membantu masyarakat yang terdampak musibah,” katanya.

Agustiar menambahkan, langkahnya bukan upaya mencari simpati, tetapi memang benar-benar dari hati yang tulus untuk masyarakat. Peninjauan itu juga sebagai wujud melayani masyarakat, sesuai tugasnya. ”Semoga bencana yang dihadapi masyarakat di sejumlah daerah segera berakhir, sehingga aktivitas bisa kembali normal,” katanya.

Agustiar menegaskan, langkahnya akan terus dilakukan untuk memberikan perhatian dan kebijakan terbaik bagi masyarakat. Dia juga mengajak semua elemen bahu-membahu membantu masyarakat terdampak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here