Beranda Berita Festival Simfoni Rupiah, Indah Kurnia: Recovery Kita Begitu Nyata

Festival Simfoni Rupiah, Indah Kurnia: Recovery Kita Begitu Nyata

202
0

Anggota DPR RI dari Komisi XI Indah Kurnia menyebut bahwa pemulihan ekonomi dan sosial pasca pandemi Covid-19 sudah begitu nyata.

Hal itu ia ungkapkan dalam gelaran Festival Simfoni Rupiah 2022 yang digelar oleh Bank Indonesia, di Atrium Tunjungan Plaza, Surabaya, Jumat (26/8/2022). Turut hadir dalam acara ini Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jatim Budi Hanoto.

“Artinya recovery kita begitu nyata. Dan memang itu yang kita harapkan. Sehingga tema yang diambil pada HUT ke – 77 kemerdekaan ini seperti sudah didepan mata, sehingga kita bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini Indah Kurnia juga membeberkan beberapa indikator serta data yang sangat akurat dan valid perihal perekonomian pasca pandemi.

Data-data tersebut menjadi acuan agar masyarakat jadi lebih semangat didalam memajukan perekonomian dan memulihkan kesehatan masyarakat.

“Jadi memang beberapa hari ini semua menunjukan ekspresi yang bahagia,” ucapnya.

Indah menuturkan, selama masa pandemi dirinya bersama musisi termasuk Victor and Friend termasuk kelompok yang mendapat berkah dan mendapat suport langsung oleh Bank Indonesia.

“Terima kasih pak Budi, karena sudah secara ajeg menggunakan kawan kawan kami dari Surabaya Entertainment Club dan Surabaya Pahlawan Jazz,” ujarnya.

“Gk onok uyah, gk isok njangan, nek kepingin atimu bungah, mlaku mlaku ae nang tunjungan,” tutup mantan Manager Persebaya ini.

Selama gelaran Festival Simfoni Rupiah, Bank Indonesia juga menggelar beberapa lomba yang turut dimeriahkan oleh lembaga perbankan.

Diantaranya lomba fashion, lomba fotografi, hingga lomba catur. Para pemenang lomba mendapatkan hadiah yang diberikan langsung oleh Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jatim Budi Hanoto dan Anggota DPR RI Komisi XI Indah Kurnia.

Gelaran Festival Simfoni Rupiah ini di tutup dengan perform mantan vokalis Ada Band, Donnie Sibarani yang membuat acara ini kian meriah.

Selain menikmati alunan musik, puluhan pengunjung festifal yang hadir antusias menyerbu stand penukaran uang baru Tahun Emisi 2022 dalam acara Festival Simfoni Rupiah 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here