Beranda Uncategorized Bupati Fauzi Promosikan Wisata Sumenep Lewat Lagu “Mencintai Tanpa Dicintai”

Bupati Fauzi Promosikan Wisata Sumenep Lewat Lagu “Mencintai Tanpa Dicintai”

200
0

SUMENEP – Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, menciptakan sebuah lagu berjudul “Mencintai Tanpa Dicintai”. Lagu yang dibawakan oleh Aries Reborn itu sempat viral di kalangan anak muda. Lagu teranyar ciptaan Bupati Fauzi itu dirilis dengan disertai video klip yang menampilkan sejumlah tempat wisata di kabupaten berjuluk Kota Keris.

Saat dikonfirmasi, Bupati Fauzi mengatakan, lagu tersebut diciptakan untuk mempromosikan beberapa tempat wisata di Sumenep.

“Harapannya lagu dengan video klip yang ada destinasi wisata di dalamnya bisa viral, dengan target sasaran anak muda yang suka berwisata agar bisa datang ke Sumenep,” ujar Bupati Fauzi, Jumat (29/7/2022).

Selain itu, melalui lagu tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep itu ingin mendorong dan memberikan semangat kepada anak muda di daerahnya agar bisa berkarya dan berkreasi.

“Kita dorong anak-anak muda Sumenep agar lebih kreatif, memiliki karya yang mampu mengangkat ekonomi dan menciptakan lapangan kerja,” jelasnya.

Bupati Fauzi juga menjelaskan, Kabupaten Sumenep memiliki beberapa obyek wisata yang patut dipromosikan, di antaranya, Pulau Oksigen Gili Iyang, Pulau Gili Labak, Pantai Lombang, Pantai Salopeng, Pantai Sembilan, Keraton Sumenep, Masjid Jamik, dan sejumlah wisata religi seperti Asta Tinggi (makam raja-raja Sumenep).

Karena itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep berupaya untuk mempromosikan potensi wisata di daerah ini, sehingga semakin dikenal oleh wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

“Kita memiliki wisata dengan panorama mulai pantai yang sejuk dan indah, wisata budaya dengan keindahan tersendiri untuk dinikmati oleh pengunjung. Karena itu, kami mengajak seluruh masyarakat di manapun berada untuk berkunjung ke Sumenep,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here