Beranda Berita Serahkan Hadiah Lomba Desa, Sri Sumarni Harap Jadi Pemicu Desa Lain

Serahkan Hadiah Lomba Desa, Sri Sumarni Harap Jadi Pemicu Desa Lain

184
0

Kabupaten Grobogan – Bupati yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan, Sri Sumarni menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba desa tahun 2022 yang bertempat di Ruang Riptaloka Setda, Jumat (15/07/2022).

Bupati Sri Sumarni mengungkapkan, jika tujuan awal dari lomba desa adalah mewujudkan kegotong-royongan dalam bentuk swadaya masyarakat. Selain itu juga untuk mendorong pemberdayaan masyarakat desa.

“Selamat untuk para pemenang, saya yakin semua desa sudah melakukan yang terbaik. Saya meminta langkah baik ini diteruskan ke bawah. Ajak masyarakat kedepankan gotong-royong. Jika setiap desa bisa melakukan hal yang sama, maka kemajuan Grobogan tidak lama lagi akan terwujud,” ungkap Politisi PDI Perjuangan itu.

Dirinya meyakini jika keberadaan lomba desa ini akan mendorong desa yang lain untuk melakukan yang terbaik bagi desa dan masyarakatnya.

“Jika setiap tahun ada enam desa yang terbaik, maka dalam sepuluh tahun ke depan semua desa sudah mampu memberdayakan masyarakatnya dan menunjukkan kegotong-royongan tersebut,” sambung Sri Sumarni.

Lebih lanjut politisi PDI Perjuangan itu menyampaikan jika semangat gotong royong harus digelorakan secara terus menerus. Dirinya juga menegaskan, apabila gotong royong harus dimaknai bukan hanya sebagai slogan semata.

“Oleh karena itu gotong royong harus kita implementasikan dalam bekerja dan kehidupan sehari-hari dalam bekerja sehari-hari,” tandas Sri Sumarni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here