Beranda Berita Sujatno Berharap Bola Volly Panekan Cup I Lahirkan Atlet Andal

Sujatno Berharap Bola Volly Panekan Cup I Lahirkan Atlet Andal

257
0

MAGETAN – Ketua DPRD Magetan Sujatno berharap, kejuaran bola voli bertajuk Bola Volly Panekan Cup I Tahun 2022 pada 14 Juli sampai 6 Agustus di Lapangan Kelurahan dan Kecamatan Panekan bisa melahirkan atlet-atlet andal.

Hal itu disampaikan Sujatno bersama Bupati Magetan dan pejabat forkopimda saat menghadiri acara pembukaan kejuaraan dilaksanakan pada Kamis (14/7/2022) malam. Sujatno berkesempatan melakukan servant pada acara itu.

“Saya mendukung turnamen ini sebab dapat mendorong minat dan mengembangkan bakat pemuda dalam bidang olahraga,” kata Sujatno.

Wakil rakyat dari PDI Perjuangan ini berharap, ke depan akan ada putra putri dari Panekan khususnya dan Magetan pada umumnya dapat berlaga pada kejuaraan di tingkat nasional bahkan internasional.

Agenda Voli Panekan Cup, kata dia, tak sekadar mendorong minat dan bakat pada bidang olahraga. Lebih dari itu diharapkan dapat menjadi ajang silatuhrahmi antar masyarakat setelah pandemi Covid-19 yang berlangsung selama beberapa tahun ini.

“Maka dengan kejuaraan ini diharapkan dapat membangkitkan semangat para atlet voli dalam bertanding dan meraih prestasi gemilang,” tambahnya.

Pria yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Magetan ini juga mengucapkan selamat bertanding kepada tim yang berlaga. Ia berpesan pertandingan dilaksanakan secara sportif.

Demikian juga untuk ponontong maupun pendukung, diharapkan untuk menjaga ketertiban dan keamanan serta tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun Covid 19 sudah melandai.

Kejuaran diikuti 32 tim memperebutkan hadiah uang pembinaan dengan nilai total Rp 25 juta. Tim peserta tidak saja dari Panekan, juga sejumlah kecamatan di Kabupaten Magetan bahkan dari Ngawi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here