Beranda Berita Bupati Etik Tutup Gelaran Turnamen Budi Martono Cup

Bupati Etik Tutup Gelaran Turnamen Budi Martono Cup

210
0

Kabupaten Sukoharjo – Turnamen Sepak Bola Budi Martono Cup resmi ditutup pada Minggu (10/7/2022). Adapun acara penutupan dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Sukotinayan yang berada di Desa Telukan, Kecamatan Grogol. Bupati Sukoharjo, Etik Suryani secara resmi menutup kompetisi yang berlangsung sejak tanggal 25 Juni 2022 tersebut.

Turut hadir juga dalam acara penurupan tersebut anggota DPRD Sukoharjo Fraksi PDI Perjuangan, sejumlah pejabat di Lingkungan Pemkab Sukoharjo, Camat Grogol, dan beberapa Kades di Kecamatan Grogol.

Bupati Etik yang juga merupakan politisi PDI Perjuangan ini menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang telah bekerja keras dari awal turnamen ini bergulir sampai dengan penutupan acara.

“Terima kasih panitia dan Pak Budi Martono, Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan sudah mensukseskan turnamen ini,” tutur Bupati Etik.

“Saya merasa bangga gelaran turnamen ini berlangsung dengan sukses dan meriah. Saya yakin masyarakat sangat antusias menyaksikan pertandingan sepak bola,” lanjutnya.

Sempat terjadinya kericuhan antar pemain dan antar supporter, namun dengan adanya pihak keamanan seperti dari kepolisian, TNI, dan satpol PP, akhirnya kericuhan tersebut dapat teratasi.

Pada pertandingan tersebut diperoleh hasil juara yang diraih oleh kesebelasan Ottawa (Perum Ottawa, Telukan, Solobaru).

Pada acara penutupan itu, Bupati Etik secara langsung memberikan piala serta uang pembinaan kepada Tim Kesebelasan Ottawa yang keluar sebagai juara pertama.

“Setiap pertandingan memang harus ada yang menang dan yang kalah. Selamat buat yang juara dan jangan sombong. Sedangkan yang kalah jangan berkecil hati, gunakan momen turnamen seperti ini untuk mengasah skill dan kemampuan,” tandas Bupati Etik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here