Beranda Berita Jokowi Halalbihalal ke Kediaman Megawati Soekarnoputri

Jokowi Halalbihalal ke Kediaman Megawati Soekarnoputri

210
0

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersilaturahmi dalam rangka Lebaran ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. Pertemuan itu diunggah Ketua DPR Puan Maharani melalui akun Instagram-nya @puanmaharaniri

Puan menyebut pertemuan Megawati dan Jokowi berlangsung di kediaman Teuku Umar, Jakarta Pusat. “Silaturahim Ibu Megawati Soekarnoputri dan Presiden @jokowi di kediaman Teuku Umar,” tulis Puan Maharani.

Jokowi tampak mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih duduk di sebelah kiri Megawati. Jokowi juga terlihat serius melihat sebuah album. Sementara itu, Megawati Soekarnoputri terlihat tersenyum dalam foto tersebut.

Diberitakan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga sempat bersilaturahmi ke rumah Megawati Soekarnoputri pada Senin (2/5/2022). Puan Maharani pun membagikan momen silaturahmi Menteri Pertahanan tersebut dalam akun Instagram miliknya.

Prabowo datang bersama putranya Didit Hadiprasetyo dan Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani. Selain itu, hadir juga Kepala BIN Budi Gunawan, Menteri PANRB Tjahjo Kumolo, dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Megawati Soekarnoputri didampingi kedua anaknya, Puan Maharani dan Prananda Prabowo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here