Beranda Uncategorized Safari Ramadan di Ambunten, Bupati Fauzi Minta Masukan Ulama dalam Membangun Sumenep

Safari Ramadan di Ambunten, Bupati Fauzi Minta Masukan Ulama dalam Membangun Sumenep

147
0

SUMENEP – Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, melakukan safari Ramadan di Kecamatan Ambunten, Selasa (26/4/2022). Dalam kesempatan tersebut, Bupati Fauzi meminta para ulama dan umaro untuk ikut andil dalam pembangunan daerah.

“Sinergitas ulama dan umaro sangat dibutuhkan dalam membangun Kabupaten Sumenep ini. Kami (Pemerintah Daerah,red) tidak bisa jalan dan bekerja sendiri. Butuh peran serta semua elemen masyarakat, utamanya para ulama,” ungkap Bupati Fauzi.

Menurutnya, peran para ulama dan umaro sangat penting dalam menciptakan masyarakat yang cerdas. Tidak hanya itu, ulama juga memiliki peran dalam membentuk masyarakat yang berakhlak mulia dan berkarakter budaya di era teknologi seperti saat ini.

“Sinergi pemerintah daerah dan ulama tidak boleh berhenti. Tetapi harus terus berkelanjutan untuk mendidik masyarakat, supaya tidak terbawa arus perbuatan negatif, akibat dampak perkembangan zaman yang begitu pesat,” ujarnya.

Selebihnya, Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep itu menyampaikan terima kasih atas kontribusi ulama dan umaro yang ikut andil dalam membangun kabupaten paling ujung timur pulau Madura itu lebih baik.

“Semoga, pemerintah daerah dan elemen masyarakat, termasuk para ulama dan umaro, selalu berjalan beriringan menciptakan pembangunan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here