Beranda Uncategorized Andreas Salurkan 8 Ribu Paket Beras Bantuan Puan untuk Warga Malang Raya

Andreas Salurkan 8 Ribu Paket Beras Bantuan Puan untuk Warga Malang Raya

187
0

MALANG – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Andreas Eddy Susetyo menyalurkan bantuan paket beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani, kepada masyarakat Kabupaten Malang dan Kota Malang pada hari Senin (25/4/2022) hingga Selasa (26/4/2022).

Andreas mengungkapkan bahwa kegiatan penyaluran bantuan paket beras bagi masyarakat ini merupakan rangkaian dari kegiatan program Ramadhan Berbagi Puan Maharani, yang khusus untuk wilayah Malang Raya sebanyak 8 ribu beras dibagikan di 80 titik.

Ditargetkan, bantuan beras dari Puan Maharani tersebut dapat tersalurkan kepada seluruh kader-kader PDI Perjuangan se-Malang Raya dan masyarakat yang membutuhkan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah..

“Untuk dibagikan ke DPC DPC,konstituen,tokoh masyarakat,pekerja pabrik rokok,warga di Malang Raya yang membutuhkan dan lain lain,” terang Andreas Eddy Susetyo saat di Kota Malang, Selasa (26/4/2022).

Andreas juga minta seluruh masyarakat untuk berdoa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi Covid-19 dapat segera hilang dari bumi pertiwi.

Termasuk dalam pembagian beras ini adalah bentuk empati dari Mbak Puan kepada masyarakat yang secara ekonomi terdampak Covid-19.

“Mohon didoakan agar program ini bisa berkelanjutan sehingga bisa menyasar warga dalam jumlah lebih besar. Sehingga jalinan silaturahmi dan semangat gotong yang menjadi spirit` kegiatan ini semakin kuat mengakar di tengah masyarakat,” imbuh anggota Komisi XI DPR RI tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here