Beranda Berita Sujatno Silaturahmi ke Tokoh-tokoh Senior PDI Perjuangan Magetan

Sujatno Silaturahmi ke Tokoh-tokoh Senior PDI Perjuangan Magetan

160
0

MAGETAN – Ketua DPC PDI Perjuangan Magetan, Sujatno menjalin silaturahmi dengan mengunjungi dua tokoh senior PDI Perjuangan Magetan, Mbah Bibit (75 tahun) dan Mbah Bejo (75), di Jalan Kunti, Magetan, Selasa (12/4/2022).

“Beliau sesepuh PDI Perjuangan yang usianya sudah 75 tahun, namun tetap menunjukkan semangatnya” ujar Sujatno.

Saking semangatnya, saat Sujatno mendatangi kediaman kedua sesepuh partai ini langsung mengambil baju kebesaran partai yang dipakai dihadapan Ketua DPRD tersebut. Sujatno membantu memasangkan kancing baju saat mbah Bibit mengenakan baju khas PDI Perjuangan yang menjadi kebanggannya.

Menurut Sujatno, sebagai kader partai yang muda harus sering silaturahmi sekaligus banyak belajar dari senior-senior partai. Menyerap bagaimana sesepuh partai dulu berjuang dalam membesarkan partai hingga menjadi partai yang besar seperti saat ini.

Sebagai kader muda, lanjut Sujatno dirinya perlu mendapatkan bimbingan serta saran dari sesepuh sebagai masukan untuk membangun dan membesarkan Partai.

“Silaturahmi dengan semangat ber-Partai para kader, anggota dan keluarga besar PDI Perjuangan Magetan, diharapkan bisa kompak dan bersatu,” tutur Sujatno.

Sujatno berharap sesepuh Partai selalu memberikan masukan dan bimbingan untuk kemajuan roda organisasi.

“Tolong ingatkan kami jika kami lupa, tegur kami jika kami lalai, dan dorong kami agar kami bisa maksimal menjalankan Partai untuk kesejahteraan rakyat,” kata Sujatno.

Sementara itu, Mbah Bibit merasa senang mendapat kunjungan dari Ketua DPC Sujatno. Menuruthya ini menandakan jika kader-kader muda yang saat ini duduk di kepengurusan partai maupun di legislatif selalu ingat dan tetap menjalin silaturahmi.

Sehingga kerukunan baik senior maupun yang masih muda muda tetap terjalin komunikasi yang baik dan tetap kompak bersatu dalam keluarga besar PDI Perjuangan.

“Kami siap memberikan saran masukan dan berbagi pengalaman dalam membesarkan partai ‘ ucap Mbah Bibit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here