Beranda Uncategorized Ketua DPRD Palangka Raya dukung vaksinasi ‘booster’

Ketua DPRD Palangka Raya dukung vaksinasi ‘booster’

195
0

Seluruh anggota dan pegawai DPRD Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah mengikuti vaksinasi booster atau dosis ketiga guna meningkatkan herd immunity atau kekebalan tubuh di masa pandemi COVID-19.

Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto, Kamis, usai mengikuti serangkaian proses vaksinasi mengatakan, kalangan wakil rakyat yang berada di kota setempat sering melaksanakan perjalanan ke luar kota.

Vaksinasi bertujuan meningkatkan kekebalan tubuh, apalagi jika melihat permasalahan virus yang selama ini terus berkembang, katanya di Palangka Raya.

Selain para wakil rakyat dan pegawai, dosis vaksin yang disediakan dalam kegiatan yakni sebanyak 250 dosis itu, juga diikuti kalangan masyarakat dan sejumlah anggota Polresta setempat.

Proses vaksinasi berjalan lancar dan dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat, guna mencegah penularan virus yang selama ini sudah banyak memakan korban jiwa.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Kalteng itu juga mengajak masyarakat berpartisipasi menyukseskan vaksinasi dosis ketiga di wilayah setempat.

Salah satu bukti vaksinasi aman, orang nomor satu di lingkup DPRD Kota Palangka Raya tersebut memberi contoh bahwa dirinya sudah divaksin dan aman.

Kepada masyarakat yang sudah sampai syaratnya untuk mengikuti vaksinasi dosis tiga, segera datangi puskesmas atau rumah sakit terdekat yang mengadakan vaksinasi, ungkapnya.

Di akhir wawancara dengan sejumlah awak media, ia juga menilai program pemerintah pusat seperti ini dan dilaksanakan di seluruh daerah di Indonesia sangat bagus.

Semoga adanya vaksinasi ketiga ini, maka wabah yang selama ini meresahkan segera sirna dari muka bumi, demikian Sigit yang akrab disapa SKY tersebur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here