Beranda Uncategorized Wiyatno Harap di Tahun 2022 Seluruh Anggota DPRD Kalteng Memiliki Semangat Baru

Wiyatno Harap di Tahun 2022 Seluruh Anggota DPRD Kalteng Memiliki Semangat Baru

201
0

Palangka Raya – Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno berharap di tahun 2022 ini seluruh anggota DPRD Kalteng bisa memiliki semangat baru untuk menjalankan tupoksinya sebagai wakil rakyat terutama dalam hal pengawasan.

“Kedepan harapan kita dewan ini bisa menjalankan tugasnya dengan baik, dan pandemi Covid-19 juga bisa segera berlalu,” kata Politisi PDIP ini, Kamis, 6 Januari 2022.

Dia mengatakan, di tahun yang baru ini kalangan anggota DPRD Kalteng juga bisa tetap terus bersemnagat dalam upaya memperjuangkan aspirasi masyarakat di seluruh wilayah Bumi Tambun Bungai di segala sektor.

Di sisi lain, ia menerangkan DPRD juga telah menargetkan untuk melanjutkan dan segera menyelesaikan sejumlah peraturan-peraturan daerah yang masih belum diselesaikan pada tahun 2021 lalu.

“Target kami di tahun 2022 ini, salah satu diantaranya yaitu menyelesaikan sejumlah peraturan daerah yang masih belum diselesaikan pada tahun 2021,” ujarnya.

Disebutkannya, hal lain yang tidak kalah pentingnya yakni sinergitas yang tetap perlu dijaga dan ditingkatkan, baik di kalangan internal dewan maupun bersama mitra kerja yaitu Pemprov Kalteng.

“Karena melalui sinergitas yang kuat, maka tujuan bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalteng di seluruh daerah dalam segala bidang dapat tercapai,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here