Beranda Berita PDI Perjuangan Landak Tinjau Vaksinasi Covid-19

PDI Perjuangan Landak Tinjau Vaksinasi Covid-19

200
0

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak Herculanus Heriadi SE memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Desa Pawis Hilir, Kecamatan Jelimpo pada Jumat 19 November 2021.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut anggota DPRD Landak Fraksi PDI Perjuangan Ambrosius Mawardi, Bernadinus Mariadi, Niko Purwanto, Camat Jelimpo Vietra Triana, Kepala Desa Pawis Hilir Laong, serta pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ngabang dan Kecamatan Jelimpo.

Vaksin jenis AstraZeneca yang diberikan DPC PDI Perjuangan Landak tersebut bukan saja diperuntukkan bagi masyarakat Desa Pawis, tetapi diikuti juga oleh masyarakat dari Desa Balai Peluntan dan Desa Tubang Raeng dengan kuota 1000 dosis.

Ketua DPC PDI Perjuangan Landak Herculanus Heriadi SE mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah antusias datang untuk menerima vaksin dosis pertama ini. “Antusias masyarakat sangat tinggi, dan kami berikan apresiasi,” ujarnya.

Ia juga mengakui, sebelumnya juga sudah menyampaikan dengan Kepala Puskesamas (Kapus) Jelimpo dan Camat Jelimpo agar menghimbau masyarakat untuk divaksin bagi yang belum pernah sama sekali divaksin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here