Beranda Berita Gandeng Baguna Kota Malang, KJMT Surabaya Bantu Warga Korban Banjir Bandang

Gandeng Baguna Kota Malang, KJMT Surabaya Bantu Warga Korban Banjir Bandang

192
0

Komunitas Juang Merah Total (KJMT) PDI Perjuangan Kota Surabaya bersama dengan jajaran Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPC PDI Perjuangan Kota Malang mengadakan kegiatan bakti sosial berupa penyerahan bantuan keperluan sekolah anak-anak (sepatu-seragam), selimut, kasur, dan pakaian layak pakai.

Koordinator KJMT PDI Perjuangan Surabaya, Triarso mengatakan kegiatan bakti sosial merupakan wujud kepedulian terhadap sesama.

Sebagaimana amanah dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, untuk menangis dan tertawa besama dengan rakyat.

Kegiatan bakti sosial ini, lanjut Kabel, sapaan akrabnya, mengambil tiga titik di Kota Malang yang terdampak banjir bandang yakni di Kampung Putih, RW. 07 Kelurahan Jodipan, dan RW. 01 Kelurahan Polehan.

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Malang, Amithya Ratnanggani Siraduhita menyampaikan apresiasi atas kepedulian Komunitas Juang Merah Total kepada warga yang tertimpa bencana.

Hal ini merupakan bukti solidaritas dan gotong-royong benar-benar diimplementasikan oleh kader PDI Perjuangan. Kepedulian kepada sesama yang membutuhkan tanpa mempedulikan wilayah kota/kabupaten yang sama.

Anggota Komisi D DPRD Kota Malang ini berharap, kolaborasi dan sinergitas antar kader PDI Perjuangan dapat semakin terjaga dan solid ke depannya. Terutama dalam upaya menolong saudara-saudara kita yang kesusahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here