Beranda Berita Eko Suwanto: Terus Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan

Eko Suwanto: Terus Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan

183
0

Eko Suwanto, Ketua Komisi A DPRD DIY mengaku agak khawatir karena setelah adanya kelonggaran dengan PPKM ada yang abai dengan protokol kesehatan. Ada tugas Jaga Warga untuk mengingatkan dan sekaligus jadi teladan agar terus jalankan disiplin protokol kesehatan.

Eko Suwanto, Ketua Komisi A DPRD DIY menambahkan dibalik rasa khawatir dirinya merasa lega karena bertemu dengan para lurah dan petugas Jaga Warga yang bersemangat bantu warga.

Eko Suwanto menyatakan kelegaan hari ini harus diikuti dengan menjalankan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran penyakit menular.

Desember 2020-Januari 2021 DIY alami kenaikan dan Februari-Maret 2021 lalu Mei, Juni dan Juli dan masuk masa krisis yang sangat menyita energi. Sempat pasokan oksigen hilang di pasaran.

Pengalaman penanganan COVID-19 di DIY dalam gelombang pertama dan kedua di Juli 2021 terasa bahwa krisis terjadi di seluruh wilayah.

Adanya bantuan yang diberikan oleh Pemda DIY dan disetujui DPRD DIY ini bagian kecil dari usaha bersama tangani Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here