Beranda Berita Walikota Hendi Secara Resmi Buka Semarang Great Sale

Walikota Hendi Secara Resmi Buka Semarang Great Sale

236
0

Bangkitkan sektor ekonomi, khususnya pasca pandemi Covid-19 Pemerintah Kota Semarang bersama Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Semarang kembali menggelar ajang Semarang Great Sale atau Semargres. Event diskon belanja tahunan yang tahun kemarin tidak dilaksanakan akibat pandemi tersebut berlangsung selama satu bulan penuh mulai 28 Oktober sampai dengan 28 November 2021.

Membuka secara resmi Semargres, Kamis (28/10), Walikota Semarang Hendrar Prihadi menuturkan jika dirinya melihat tanda positif kebangkitan ekonomi di Kota Semarang. Hal tersebut salah satunya ditandai dengan penuhnya tingkat hunian hotel di Kota Semarang, bahkan pada saat weekday.

Lebih lanjut pihaknya mengibaratkan event Semargres sebagai alat pacu jantung dan perekonomian serta pengusaha yang terdampak seperti pasien. Maka Semargres diharapkan membuat kondisi perekonomian menjadi bangkit.

Sementara itu, Ketua KADIN Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara menyebut, Semargres tahun 2021 merupakan gelaran Semargres yang ke-11, yang diharapkan dapat mendorong perputaran ekonomi di ibu kota Jawa Tengah pada masa pendemi.

Seperti tahun sebelumnya kata dia, pada gelaran Semargres ada doorprize untuk memeriahkan. Pada setiap kelipatan penjualan, masyarakat akan mendapatkan kupon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here