Beranda Berita Eisti Hadir di Tengah Korban Bencana Angin Puting Beliung

Eisti Hadir di Tengah Korban Bencana Angin Puting Beliung

164
0

Eisti Hadir di Tengah Korban Bencana Angin Puting Beliung

Mendengar informasi pada beberapa waktu lalu terkait adanya bencana Angin Puting Beliung yang berdampak pada kerusakan rumah warga, Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah langsung membangun komunikasi bersama Perangkat Daerah terkait.

Jumat (29/10/2021), bertempat di Desa Jerukgulung, Dempet, Politisi PDI Perjuangan itu bergerak cepat dengan turut didampingi oleh perwakilan teman-teman dari unsur Dinsos P2PA, Perkim, Baznas, dan BPBD Kab. Demak.

Lebih lanjut, Politisi PDI Perjuangan tersebut mengungkapkan, bahwa kegiatan itu membawa dengan setidaknya berupa bantuan 2.000 genting, uang tunai, hingga paket sembako untuk diberikan kepada beberapa keluarga yang terdampak.

Kendati demikian, dirinya mengetahui betulsemua itu belum cukup untuk menutupi segala kerugian yang ditanggung oleh sedulur semuanya. Akan tetap, baginya ini adalah sebagai bukti kehadiran, bukti bahwa jajaran Pemkab Demak akan melakukan segala daya dan upaya untuk terus membersamai seluruh warga masyarakat di Kab. Demak dalam suka maupun duka.

“Terakhir, saya juga berharap apa yang kita lakukan hari ini dapat menjadi motivasi, menjadi pelecut semangat. Pelecut semangat untuk seluruh sedulur yang terdampak agar bangkit. Karena pastinya, tiap doa dan harapan penuh optisime dari kita di jajaran Pemkab Demak akan terus membersamai panjenengan semuanya,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here