Beranda Berita Yoppy Dukung Pariwisata Melalui Peningkatan Infrastruktur

Yoppy Dukung Pariwisata Melalui Peningkatan Infrastruktur

217
0

Untuk mendukung Sektor pariwisata maka hal yang dirasa perlu dilakukan yakni dengan mendorong pembangunan sarana prasarana dan infrastruktur pendampingnya. Sebab , infrastruktur dan pariwisata adalah dua sisi yang saling mendukung dan melengkapi. Hal itu disampaikan Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Yoppy Satriadi, Jumat (15/10/2021)

“Dengan adanya sarana dan infrastruktur maka akan mempermudah orang bergerak. Dan tentu dengan kemudahan tersebut otomatis akan menciptakan perjalanan wisata dengan sendirinya. Orang Ketika tahu ada tempat bagus akan pasti tertarik, kalau infrastrukturnya siap, tentu akan mudah dikembangkan lagi,” ujar Politisi PDIP Pulpis ini.

Yoppy mengatakan dengan potensi beberapa tempat yang ada di Pulang Pisau menurutnya tinggal didukung dengan pembangunan sarana dan infrastruktur saja. Sehingga saat ada pengunjung, mereka akan merasa puas dan bahkan datang dengan membawa rombongan lain.

“ Sarana dan infrastruktur yang dimaksud bisa itu akses jalan, kemudian sarana WC Umum, tempat sampah hingga tempat berteduh atau sekedar kursi duduk. Bahkan untuk lokasi yang agak jauh bisa saja dilengkapi tempat penginapan sehingga bisa menjadi pemasukan bagi masyarakat juga,” demikian disampaikan Yoppy Satriadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here