Beranda Berita Setia Pudji Lestari Dorong Pengembangan Desa Wisata Organik

Setia Pudji Lestari Dorong Pengembangan Desa Wisata Organik

261
0

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, Setia Pudji Lestari, mengunjungi dua tempat destinasi wisata baru di wilayah Kecamatan Trawas, Sabtu (2/10/2021).

Pudji yang hadir bersama dengan Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Albarraa,menerangkan akan memberikan perhatian khusus bagi Wisata Desa Organik Brenjonk dan Paseban Agung yang berada di Kecamatan Trawas ini.

Wisata yang memiliki ciri khas padi dan sayuran serba organik seperti padi, sayur-mayur, dan ketela kuning seperti cilembu ini, sudah berjalan dengan 6 hektar, dan Ke depan akan dikembangkan menjadi 146 hektar.

Lebih lanjut, Wakabid Komunikasi Politik DPC PDI Perjuangan Mojokerto ini berharap, destinasi wisata ini bisa berkembang di desa-desa lain diwilayah Mojokerto, yang bisa mendatangkan wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Sementara itu, Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Albarraa, mengatakan, akan mengawal bantuan keuangan (BK) desa yang telah diajukan sejak awal tahun 2021 lalu. Menurutnya, hal ini untuk mempercepat pengembangan sektor pariwisata di wilayah Mojokerto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here