Beranda Berita Antusiasme Warga Makassar ikuti Vaksinasi di PDI Perjuangan Sulsel dan UNIMERZ

Antusiasme Warga Makassar ikuti Vaksinasi di PDI Perjuangan Sulsel dan UNIMERZ

250
0

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partau Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) dan Universitas Mega Rezky Makassar menggelar vaksinasi bagi warga. Kegiatan vaksinasi disambut antusias warga dengan membludaknya pendaftar.

Ketua Panitia Vaksinasi Covid-19 ARW Centre, Arismawati mengatakan PDI Perjuangan Sulsel menggelar vaksinasi di dua titik yakni di ARW Centre dan Universitas Mega Rezky Makassar. Arismawati mengungkapkan jumlah peserta yang ikut vaksin mencapai 250 orang dari total Kouta 500 orang yang mendaftar secara online dan offline.

Arismawati yang tak lain Wakil Ketua Bidang Pemberdaya Perempuan, Kesehatan, dan Anak PDI Perjungan Sulawesi Selatan itu, meski membludak, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan. Dengan memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak.

Selain itu, akan dihadiri pula politisi PDI Perjuangan saat ini menjabat sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi, Tjahjo Kumolo pada, Selasa, 5 Oktober pekan depan.

Adapun Ketua Panitia Covid-19 di Universitas Megarezky, Samsuni Carsel mengatakan, di lokasi ini jumlah peserta melampuai target dari 500 ternyata yang mendaftar sebanyak 700 peserta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here