Beranda Berita Sri Ruwiyati Selenggarakan Pemberdayaan Masyarakat Penganggur 2021

Sri Ruwiyati Selenggarakan Pemberdayaan Masyarakat Penganggur 2021

234
0

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hj. Sri Ruwiyati, S.E., M.M., bersama Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan Pembekalan Peserta Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Penganggur Tahun 2021 di Kabupaten Banjarnegara. Kegiatan dilaksanakan di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Sokanandi, Rabu-Minggu ( 22-25/9/2021).

Dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes), pelatihan diikuti oleh 20 orang peserta usia produktif dari 6 Kecamatan, yaitu Kecamatan Banjarmangu, Banjarnegara, Bawang, Punggelan, Sigaluh, serta Kecamatan Madukara.

Kegiatan juga dihadiri oleh Endang Tri Hartati, S.P., selaku Kabid Pentatrans Provinsi Jawa Tengah, Ir Abdul Suhendi, Kepala Dinas Tenaga Kerja PMPTSP Kab. Banjarnegara, Tri Wahyani, selaku Sekretaris Kelurahan Sokanndi. Selain itu, turut hadir pula, Wachju Djatmika, AL.BS, S.E., selaku Wakabid Keanggotaan dan Organisasi DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, serta Sri Hono Wiharto, S.Sos, Bendahara DPC PA GMNI Kab. Tegal selaku Pemateri.

Pada kesempatan ini, Sri Ruwiyati berharap, agar para peserta mengikuti pembekalan selama tiga hari sampai selesai. Melalui pembekalan ini, para peserta diharapkan menjadi generasi yang cerdas dan berhasil mengembangkan bidang usahanya. Terlebih, sebagian besar para peserta sudah memiliki ketrampilan dasar di bidang perbengkelan. Semoga dengan pembekalan dan pelatihan ini bisa menambah wawasan untuk lebih kreaktif, agar bisa menjadi pengusaha yang mapan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here