Beranda Berita Diguyur Hujan Lebat, PDI Perjuangan Manado Bergerak Salurkan Bantuan ke Mitra

Diguyur Hujan Lebat, PDI Perjuangan Manado Bergerak Salurkan Bantuan ke Mitra

269
0

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Manado yang diketuai dr Richard Sualang yang juga Wakil Walikota Manado pada Rabu (22/09) menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Walau diguyur hujan, rombongan tetap bergerak ke daerah Mitra pada pukul 15.00 Wita dan sampai ke lokasi pada pukul 17.00 Wita.

Dalam perjalanan panjang tersebut, Richard Sualang turut didampingi oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi Jeffry Polii, Wakil Ketua Pembangunan Manusia dan Kebudayaan yang juga sekretaris Fraksi PDI Perjuangan dan anggota DPRD Kota Manado, Jimmy Fredy Davy Gosal SH MH.

Sesampainya di lokasi, rombongan diterima oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Mitra, bersama Ketua DPRD Mitra Marty Mareyke Ole, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Mitra Sem Montolalu, anggota Fraksi dan relawan partai.

Wakil Ketua Bidang Kaderisasi PDI Perjuangan Kota Manado, Jeffry Polii mengatakan gerakan peduli untuk masyarakat Mitra yang terkena bencana banjir bandang yang diberikan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Manado tersebut adalah murni dari pemberian diri partai untuk kemanusiaan kepada masyarakat yang terkena musibah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here