Beranda Berita Gelar Vaksinasi ke 2, Ketua PDI Perjuangan Kota Tasik: Kami Siap Bantu...

Gelar Vaksinasi ke 2, Ketua PDI Perjuangan Kota Tasik: Kami Siap Bantu Berikut Fasilitas

198
0

PDI Perjuangan kota Tasikmalaya kembali menggelar vaksinasi ke 2 di kantor sekretariat PDI Perjuangan kota Tasikmalaya, jalan Letnan Harun, Rabu (15/09/2021).

Setelah sebelumnya beberapa waktu lalu PDI Perjuangan bekerjasama bersama Dinas Kesehatan kota Tasikmalaya menggelar vaksinasi dengan sasaran masyarakat umum.

Ketua PDI Perjuangan kota Tasikmalaya H Muslim S.Sos merasa puas dengan antusias masyarakat yang ngantri mendaftarkan diri untuk di vaksin.

Menurut Muslim, bahwa masyarakat sudah mengerti akan vaksin untuk mengantisipasi covid 19, walaupun tidak menjamin yang di vaksin itu akan terpapar Corona.

Selain itu, Muslim menawarkan kepada kepala puskesmas Bantarsari, apabila mau melaksanakan vaksinasi dan membutuhkan tempat serta kapasitas, PDI Perjuangan kota Tasikmalaya akan siap memberikan semuanya.

Akan tetapi lanjut Muslim, ini berlaku untuk masyarakat manapun jika seandainya memang membutuhkan tempat vaksinasi, PDI Perjuangan terbuka untuk siapapun melaksanakan vaksin dengan fasilitasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here