Beranda Berita Gebyar Vaksinasi, DPC PDI Perjuangan Kota Banjar Bagikan Makanan Gratis

Gebyar Vaksinasi, DPC PDI Perjuangan Kota Banjar Bagikan Makanan Gratis

211
0

Gebyar vaksinasi kolaborasi antara DPC PDI Perjuangan Kota Banjar dengan Polres Banjar kembali digelar walau dibawah guyuran hujan sejak pagi, Selasa (14/9/2021).

Kendati hujan mengguyur kota Banjar, animo masyarakat untuk mendapatkan vaksin dosis kedua tetap tinggi. Selain mendapatkan vaksin secara gratis, mereka juga diberikan nasi kotak untuk bisa dimakan sambil mengantri menunggu jadwal pemanggilan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, H Nana Suryana, S.Pd didampingi Kapolres Banjar, AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si tampak hadir menyapa warga yang antusias menyambut kedatangan mereka.

Tak sedikit warga maupun kader yang berebut untuk berpoto bersama Kapolres dan Wakil Wali Kota Banjar sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar.

Menurutnya, berkat kegigihan Kapolres Banjar dalam mensosialisasikan akselerasi pentingnya vaksinasi, kini Kota Banjar menjadi daerah tertinggi di Jawa Barat atas pencapaian vaksinasinya.

Pencapaian vaksinasi yang digelar kali ini disebutkan Nana mencapai 148 orang yang mayoritas diikuti oleh warga untuk dosis kedua dan dosis pertama.

Nana memprediksi pencapaian vaksinasi di Kota Banjar akan selesai di bulan November mendatang dengan persentase saat ini yang sudah mencapai 51%.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here