Beranda Berita DPC dan Baguna PDI Perjuangan Bantu Korban Banjir di Palangka Raya

DPC dan Baguna PDI Perjuangan Bantu Korban Banjir di Palangka Raya

257
0

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Palangka Raya bersama dengan Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Kota dan Provinsi Kalimantan Tengah, pada hari Senin (13/9) pagi menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir di Kota Palangka Raya dan sekitarnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palangka Raya, Nenie A Lambung menyampaikan bantuan yang diberikan berupa 300 paket sembako yang disalurkan pada 3 kecamatan yang terdampak genangan banjir di kota setempat.

Sementara itu Ketua Baguna PDI Perjuangan Kalteng, Christyandhie mengatakan, aksi tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat yang terdampak banjir musiman ini. Dalam pemantauan pihaknya dilapangan, genangan banjir pada sejumlah titik setidaknya telah masuk kedalam rumah warga. Tak sedikit aktifitas mereka dalam mencari nafkah menjadi terganggu.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalteng, Sigit K Yunianto mengapresiasi langkah sigap DPC dan Baguna PDI Perjuangan Kota Palangka Raya bersama dengan Baguna PDI Perjuangan Kalteng yang segera turun untuk melihat serta membantu warga Kota Cantik yang terdampak banjir kali ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here