Beranda Berita Gelar Vaksinasi Covid-19, Kantor PDI Perjuangan Bekasi diserbu Warga

Gelar Vaksinasi Covid-19, Kantor PDI Perjuangan Bekasi diserbu Warga

216
0

Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi kembali diserbu warga dan masyarakat yang belum lakukan vaksin. Hal ini diupayakan dalam rangka meningkatkan Hard Immunity ditengah kondisi pandemic covid-19.

Tidak hanya itu, kegiatan vaksinansi kali ini mendapat perhatian langsung dari Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Sukur H Nababan, Sabtu (4/9/2021).

Sukur H Nababan mengatakan kegiatan yang dilakukan kali ini adalah agenda yang kesekian kalinya dan kantor DPC PDI Perjuangan Kota bekasi merupakan tempat yang dijadikan sentral vaksinansi pertama dan kedua.

Dengan meningkatnya animo masyarakat untuk vaksin, DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi tetap lakukan kaidah protokol kesehatan dengan mengatur jarak tempat duduk bagi masyarakat yang menunggu giliran untuk di vaksin.

Sementara itu, Panitia Penyelenggara, Agustina Magdalena Nainggolan mengatakan bahwa, apa yang dilakukan oleh PDI Perjuangan adalah bentuk bakti Partai kepada negara dan daerah dengan mempercepat pelaksanaan vaksin yang menjadi target nasional bahwa kedepannya herd immunity wajib untuk diperkuat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here