Beranda Berita DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung Akan Gelar Vaksinasi Untuk Warga

DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung Akan Gelar Vaksinasi Untuk Warga

258
0

Dewan Pengurus Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Bangka Belitung (Babel) akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk 21.000 warga se-Provinsi Babel.

Kegiatan vaksinasi massal ini rencananya akan berlangsung dalam tiga hari pada 10 hingga 12 September 2021 atau akhir pekan mendatang.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya mengungkapkan rencana ini saat di sela kegiatan rutin bakti sosial bagi-bagi masker kepada masyarakat dan pedagang di Pasar Kite Sungailiat, Minggu (05/09/2021).

Dia menegaskan, melalui program vaksinasi Covid-19 ini sebagai bentuk komitmen dan dukungan penuh PDI Perjuangan kepada pemerintah dan masyarakat dalam membantu mengatasi wabah pandemi Covid-19 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Ditambahkan untuk tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini akan dilakukan di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan se kabupaten/kota di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, juga puskesmas dan tempat lainnya yang nanti akan ditentukan.

Kegiatan bakti sosial bagi masker ini diikuti Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka, Syahbudin yang juga Wabup Bangka, Bupati Bangka Mulkan, Ketua PKK kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan, serta para pengurus PDI Perjuangan dan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here