Beranda Berita PDI Perjuangan Bateng dan Rudi Center Bagikan Ribuan Masker Gratis

PDI Perjuangan Bateng dan Rudi Center Bagikan Ribuan Masker Gratis

214
0

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) bersama Rudi Center dinilai memiliki dedikasi tinggi kepada masyarakat. Hal ini terbukti seiring adanya aksi bakti sosial (Baksos) pembagian 10 ribu masker gratis untuk pengendara jalan, pedagang pasar dan umum, Rabu (1/9/2021).

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung, Ir Rudianto Tjen mengharapkan pembagian masker kali ini bisa edukasi dan sosialisasi ke masyarakat terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan atau porkes di tengah kondisi wabah virus corona merebak.

Lanjut Rudi mengharapkan, dengan tingkat disiplin masyarakat untuk selalu memakai masker maupun pelaksanaan prokes 5M lainnya mampu menjadi upaya untuk memutus penyebaran Covid-19 di Negeri Serumpun Sebalai.

Di sisi lain, Ketua DPC PDI Perjuangan Bangka Tengah, H. Korari Suwondo mengatakan pelaksanaan bagi-bagi masker kali ini dilakukan di sejumlah titik yang kerap menjadi tempat kerumunan, seperti simpang 4 Koba dan pasar tradisional. Kegiatan juga dibantu oleh kader, simpatisan partai serta masyarakat pun turut dilibatkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here