Beranda Berita Sayap Partai PDI Perjuangan Semarang Gotong Royong Wujudkan Rumah Layak Huni

Sayap Partai PDI Perjuangan Semarang Gotong Royong Wujudkan Rumah Layak Huni

226
0

Kasmari (51) tak kuasa menyembunyikan kebahagiaannya. Matanya terus berkaca-kaca, mimpi seorang kepala keluarga berusia 51 tahun itu untuk memiliki rumah yang layak huni akan segera terwujud.

Minggu (29/08/2021), setelah lebih dari 42 tahun, dirinya yang tinggal di rumahnya itu, akhirnya dapat menapak asa yang lebih baik, yaitu adanya gotong royong yang dilakukan oleh teman-teman Sayap Partai dari PDI Perjuangan Kab. Semarang.

Seseorang yang tinggal di Kampung Setoyo, RT 02/RW 03, Kel. Keji, Kec. Ungaran Barat, Kab. Semarang ini mengaku tak bisa berbuat apa-apa ketika hujan deras turun. Dalam waktu singkat, air masuk lewat atap rumah yang sudah berlubang. Beberapa bagian dinding rumahnya juga sudah terlihat rapuh.

Ketua DPRD yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang, Bondan Marutohening mengapresiasi untuk kegiatan dari sayap Partai yang bersinergi membantu salah satu warga setoyo untuk memiliki rumah yang layak huni.

Bantuan dari warga yang bergotong royong untuk membedah juga membangun sangatlah kompak. Selain warga, juga dibantu oleh rekan BMI, Baguna, KJ, dan Sayap Partai yang lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here