Beranda Berita Geraldi Mantiri Berikan Bantuan Sembako Bagi Warga Isoman

Geraldi Mantiri Berikan Bantuan Sembako Bagi Warga Isoman

209
0

Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kota Bitung, Geraldi Mantiri kembali menggelar aksi sosial di tengah pandemi COVID-19, Jumat (13/08/2021).

Kali ini, bersama Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Bitung, Geraldi menyambangi sejumlah rumah warga yang sementara menjalani isolasi mandiri (Isoman) karena terpapar COVID-19.

Menurut anggota Komisi II DPRD Kota Bitung ini, aksi berupa penyaluran bantuan bahan makanan ke warga yang sementara menjalani Isoman adalah hasil gotong royong pengurus, anggota BMI dan anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Bitung.

“Kita semua terdampak akibat pandemi COVID-19, namun kami sepakat untuk bergotongroyong menyiapkan bantuan untuk meringankan warga yang sementara menjalani Isoman,” kata Geraldi.

Adapun yang menjadi lokasi penyaluran bantuan bagi warga Isoman kali ini adalah wilayah Kecamatan Aertembaga dan ikut juga mendampingi penyaluran Camat Aertembaga, Sumeldy Maalangga dan Lurah Pateten Dua, Sophia Bangun yang membantu menunjukkan rumah calon penerima bantuan.

Hadir juga dalam penyaluran bantuan itu, Sekretaris BMI Kota Bitung, Suleman Luawo dan Bendahara BMI Kota Bitung, Anto Pasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here