Beranda Berita DPC PDI Perjuangan Bandar Lampung Launching Terapi Sauna Rempah Nusantara

DPC PDI Perjuangan Bandar Lampung Launching Terapi Sauna Rempah Nusantara

265
0

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kota Bandar Lampung, melakukan lounching terapi Sauna Rempah Nusantara, terapi yang dibuka untuk umum dan gratis bagi warga kota tapis berseri ini, bertujuan untuk menjaga imun tubuh di masa pandemi covid-19.

Menurut Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Bandar Lampung, Wiyadi yang di dampingi Ketua pelaksana kegiatan, Suheli bahwa dibukanya terapi sauna rempah Nusantara, sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Sebab, selain untuk menjaga imun tubuh juga bisa menyembuhkan segala macam penyakit.

“Ya, terapi sauna rempah Nusantara ini sangat bagus, yakni bisa membunuh virus covid, untuk meningkatkan imun tubuh kemudian bisa menyembuhkan penyakit kolesterol, darah tinggi, asam urat, asma, maag dan penyakit kulit, karena ramuan rempah sangat baik bagi kesehatan tubuh kita,” kata Wiyadi, yang juga diamini oleh Wakil Ketua Bidang Keagamaan DPC PDI-Perjuangan, Suheli, di Kantor DPC PDIP Kota Bandarlampung, Jamat (13/8/2021).

Lalu, apa saja rempah-rempah yang digunakan, yakni kunyit putih, temu lawak, jahe putih, keladi tikus, sirih, daun adas manis, kulo waras, serai dan daun pandan. “Kepada masyarakat yang ingin mencoba salahkan datang ke Kantor DPC PDIP Kota Bandarlampung, gratis tanpa di pungut biaya sepeserpun, kita buatkan dua tempat bagi yang mau terapi sauna rempah, waktu terapi cukup 10-15 menit,” ungkapnya.

Bagaimana cara penggunaannya? Cukup mudah, rempah-rempah direbus dalam satu wadah, uapnya disalurkan ke tempat ‘kotak’ sauna. “Uap yang dihasilkan dari rebusan rempah -rempah ini yang dihirup dan masuk ke dalam tubuh manusia, uap ini yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, bahkan bisa mengencangkan kulit badan dan membunuh jamur-jamur kulit sehingga tumbuh kulit baru dan kencang karena uap rempah-rempah,” paparnya.

Oleh karena itu, imbuh Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi, mengingat kondisi saat ini sedang ada ‘pagembuk’ wabah covid-19 maka diharapkan semua masyarakat jangan pernah lalai dan abay dengan kesehatan.

“Sebaiknya sebelum sakit selalu menjaga imunitas badan, rempah Nusantara itu luar biasa kulit menjadi kencang jamur jamur kulit rontok akan tumbuh kulit baru di badan kita bisa menyembuhkan segala macam penyakit, mari datang ke kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bandar Lampung, kami sudah menyediakan alat sauna dan rempahnya secara gratis, jaga imun tubuh agar terhindar dari penyakit, jaga sehatmu sebelum datang sakit,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here