Beranda Uncategorized Stimulasi Warga Agar Ikut Vaksinasi, Ketua DPC PDI Perjuangan Kasih Door Prize...

Stimulasi Warga Agar Ikut Vaksinasi, Ketua DPC PDI Perjuangan Kasih Door Prize Menarik

274
0

Untuk mendorong masyarakat agar ikut serta dalam mensukseskan program vaksinasi, Ketua DPC PDI Perjuangan memberikan door prize (hadiah) menarik bagi masyaraka yang ikut vaksinasi.

Vaksinisasi Covid-19 diselenggarakan di Kecamatan Sukaresmi yang digelar PAC Pemuda Pancasila Sukaresmi bersama DPC PDI Perjuangan Garut.

Guna menyadarkan dan menarik masyarakat akan pentingnya vaksinisasi Covid-19, DPC PDI-P Garut memberikan doorprize bagi masyarakat yang melakukan vaksinisasi berupa kulkas, mesin cuci, rice cooker dan lain sebagainya.

“Untuk menarik minat masyaraka untuk mengikuti vaksinasi, kami adakan doorprize,” kata Yudha Puja Turnawan Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Rabu 7 Juli 2021.

Soalnya, menurut Yudha, kesadaran masyarakat akan vaksinisasi covid-19 masih berkurang. Dari 2 juta setengah populasi penduduk Garut, yang melakukan vaksin baru 195 ribu, masih jauh dari dari target.

“Pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung,” ujarnya.

Dikatakan Yudha, Vaksinasi dilaksanakan untuk melengkapi upaya pencegahan penyakit Covid-19, seperti memakai masker, mencuci tangan, juga menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here