Beranda Uncategorized Winda Dilantik Menjadi Kepala BPEK, Yudi Berharap Bisa Bekerja Marathon Untuk Program...

Winda Dilantik Menjadi Kepala BPEK, Yudi Berharap Bisa Bekerja Marathon Untuk Program 100 Hari Kerja

322
0

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( DPC PDIP) Kabupaten Sukabumi resmi melantik kepengurusan Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan ( BPEK) Cabang DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, masa bhakti 2019-2024.

Kepengurusan BPEK yang di lantik di antaranya Kepala BPEK Winda Ambasari S.E, Sekertaris H.Yusup Ismail dan Bendahara Bambang Nurpalah, beserta jajaran pengurus lain nya.

Acara tersebut digelar di Aula kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Jalan Selakopi, Desa Lembur Sawah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Minggu (27/6/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi H.Yudi Suryadikrama,S.H.,yang di dampingi Bendahara Yohana Sunarto, Wakil bidang ekonomi H. Jenal,serta jajaran pengurus lainnya.

Yudi memimpin langsung acara pelantikan tersebut,dan pelaksanaan acara pun menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Sukabumi H.Yudi Suryadikrama,S.H saat di temui oleh awak media mengatakan, Hari ini kita DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi melantik kepengurusan Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan ( BPEK) dan ini merupakan amanat kongres,bahwa BPEK memang harus mutlak kewajiban di miliki oleh PDI Perjuangan.

“Karna BPEK ini adalah berkewajiban untuk mengembangkan ekonomi kerakyatan,yang dimana PDI Perjuangan bisa hadir di tengah masyarakat,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here