Beranda Uncategorized Sorta Siahaan: Bantuan Ini Bentuk Kepedulian PDI Perjuangan Samosir

Sorta Siahaan: Bantuan Ini Bentuk Kepedulian PDI Perjuangan Samosir

378
0

Baguna PDI Perjuangan Samosir Bantu Korban Kebakaran di Sianjur Mula-Mula

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Samosir bersama Baguna melakukan Bhakti sosial untuk membantu Korban kebakaran di Desa Habeahan Naburahan Kecamatan Sianjur Mula Mula.

Musibah kebakaran tersebut menghanguskan 4 rumah warga, dan 2 rumah warga lainnya mengalami kerusakan serius, sedangkan musibah tersebut terjadi pada Minggu (13/6/2021) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PAC Kecamatan Sianjur Mula-Mula Jonter Simbolon, Pengurus Baguna Kecamatan Sanjur Mula-Mula Balmen Limbong dan juga hadir Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Samosir Dorcan Lumban Raja serta beberapa Pengurus Ranting.

“Sebagai bentuk kepedulian DPC PDI Perjuangan Samosir maka kita menurunkan Tim Baguna untuk membantu korban serta memberikan bantuan kepada korban kebakaran,” ujar Sorta Siahaan dalam keterangan persnya.

Sorta menambahkan kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka memupuk nilai-nilai gotong royong kepada masyarakat yang membutuhkan,

“Sebagai Partai yang peduli dengan kondisi masyarakat, maka PDI Perjuangan akan selalu hadir ditengah masyarakat baik dalam keadaan suka maupun duka,.” mbuh Sorta.

Senada dengan itu Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Samosir Dorcan Lumban Raja yang hadir secara langsung berharap kepada Korban yang tertimpa musibah semoga di beri kesabaran dan ketabahan dalam menerima ujian dari Tuhan YME,

Semoga Bapak dan ibu yang mengalami musibah bisa tabah menghadapi cobaan dan tetap semangat dalam menjalani kehidupan ke depannya, serta untuk lebih berhati-hati, terhadap faktor²-faktor yang bisa menyebabkan kebakaran, seperti arus pendek, Kompor yang lupa mematikan, ata hanya sekedar membakar sampah,” ungkap Dorcan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here