Beranda Berita Persiapkan Musancab, Ridwan Siap Evaluasi Menyeluruh

Persiapkan Musancab, Ridwan Siap Evaluasi Menyeluruh

246
0

Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, para pengurus DPC Partai mengadakan evaluasi terkait dinamika politik di Kabupaten Rembang, Rabu (26/5/2021).

Acara dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, Ridwan. Acara ini tak hanya membahas evaluasi saja, melainkan juga sebagai acara Halal Bi Halal internal DPC Partai.

Pada evaluasi ini juga dilakukan pembahasan final atas 3 nama yang akan diusulkan untuk mendapatkan rekomendasi dari DPD Partai sebagai Ketua, Sekretaris, dan Bendahara PAC Partai. Para calon ini sebagian besar merupakan usulan dari struktural Ranting dan Anak Ranting saat Musran dan Musanran Februari 2020 lalu.

Selanjutnya nama-nama tersebut dikirimkan kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Tengah, untuk selanjutnya diberikan peninjauan dan dilakukan penetapan.

“Mengingat verifikasi dan evaluasi sampai detik ini di Kab. Rembang sedang dilakukan. Maka diharapkan bulan Juni besok sudah bisa dijadwalkan pelaksanaan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI Perjuangan se-Kab. Rembang,” ujar Ridwan.

Lebih lanjut Ridwan menegaskan, bahwa dengan adanya penyegaran maupun perombakan struktural PAC Partai diharapkan pergerakan Partai semakin dinamis dan solid. Untuk selanjutnya diharapkan dapat semakin mendekati kenyataan demi menyongsong kemenangan 2024 di seluruh kecamatan di Kab. Rembang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here