Beranda Berita Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor Terima Kunjungan Ephorus HKBP Beserta Rombongan

Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor Terima Kunjungan Ephorus HKBP Beserta Rombongan

275
0

Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE terima kunjungan Ephorus HKBP, Pdt. Dr. Robinson Butarbutar dan rombongan di Rumah Dinas Bupati, Dolok Sanggul, Senin (24/05/2021).

Hadir mendampingi Bupati, Ketua TP PKK, Ny. Lidia Kristina Dosmar Banjarnahor didampingi oleh Sekretaris Daerah Humbang Hasundutan, Drs. Tonny Sihombing, M.IP

Kunjungan Ompui Ephorus ke Pemkab Humbang Hasundutan adalah dalam rangka penyampaian Visi HKBP yaitu menjadi berkat bagi dunia dan Misi menjadikan murid Kristus pelaku Firman dengan melalui strategi proyek “Agrowisata Perkampungan Pemuda Jetun Silangit” yang diselaraskan dengan program pemerintah di kawasan Danau Toba sebagai salah satu Destinasi Wisata Super Prioritas,

Ephorus juga meminta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan untuk mewujudkan Visi dan Misi stategi yang dimaksud dengan melalui program Program Food Estate pertanian yang telah dikembangkan oleh Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan.

“HKBP sangat mengapresiasi Program Food Estate yang dilaksanakan di Kabupaten Humbang Hasundutan”Ungkap Pdt. Dr. Robinson Butarbutar.

Bupati Humbang Hasundutan menyambut baik kunjungan dari Ompui Ephorus beserta rombongan dengan harapan bahwa lokasi pertanian yang akan dikembangkan oleh HKBP Pusat dapat menjadi percontohan bagi warga HKBP lainnya.

Dalam kunjungan ini juga dibahas agar warga HKBP turut serta untuk menjaga kebersihan di wilayah masing-masing terkhusus di Kawasan Danau Toba, seperti dalam pembuangan sampah plastik.

“Mari kita sama-sama menjaga kebersihan lingkungan” Ujar Bupati Dosmar Banjarnahor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here